Kamis, 15 Mei 2014

Membeli Sepatu Olahraga

Ini impor agar sesuai dengan ukuran kaki Anda, lebar dan bentuk sepatu olahraga Anda sedang mempertimbangkan. Sebagai contoh, jika Anda memiliki lengkungan rendah atau kau kaki datar, Anda harus mempertimbangkan sepatu yang memiliki kurva ke atas sedikit di bagian depan sepatu. Banyak menemukan sepatu yang agak datar dengan bantalan tengah cukup nyaman, dan ide yang baik ketika mempertimbangkan umur panjang. Desain lain mungkin tidak nyaman atau tahan lama.

Internet akan menyediakan Anda dengan ratusan pilihan untuk membeli sepatu olahraga. Anda tidak harus memiliki masalah membeli sepatu yang tepat untuk mencocokkan pilihan Anda dalam gaya, fungsi atau kinerja.
Bahkan bagi mereka dengan kaki datar. Sejak The Consumer Report Panduan disebutkan New Balance sebagai sepatu yang baik, mereka telah berhasil mempertahankan tempat di antara pilihan yang lebih populer untuk menjalankan, cross training, dan berjalan sepatu. Mereka mungkin melayani tujuan Anda dalam mencari sepatu olahraga yang baik. Pilihan populer lainnya adalah Nike, Adidas, Puma dan Michael Jordan. Perusahaan lain yang dapat dengan mudah melihat sekitar gym adalah Brooks, Saucony dan Asics untuk menyebutkan beberapa.

Selalu ingat untuk ukuran kaki Anda sehingga Anda memiliki ruang kecil di depan kaki terpanjang Anda, tentang ? untuk ? satu inci ke depan sepatu. Anda harus memiliki cocok teguh dalam menyembuhkan sehingga Anda tidak memiliki slip, tidak terlalu nyaman juga. Ringan ditemukan dalam mungkin sekitar 80 % dari sepatu akhir-akhir ini. Lihat apa yang mereka katakan tentang breathability dan dapat dicuci. Semua faktor ini harus berada dalam daftar umum Anda pertimbangan ketika membeli sepatu olahraga. Personalisasi kebutuhan Anda dari sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar