Kamis, 15 Mei 2014

Memilih Sepatu Olahraga yang Tepat

Banyak dari Anda mungkin tidak tahu perbedaan antara pelatih, flat balap, paku, dan sepatu olahraga lainnya. Kebingungan ini bisa mengakibatkan pilihan yang salah, saat memilih sepatu olahraga yang tepat ditujukan untuk jenis kegiatan yang Anda terlibat masuk Jadi untuk menghindari situasi seperti itu, Anda harus mengetahui pasangan sepatu yang tepat yang dimaksudkan untuk permainan Anda bermain. Ini akan membantu menjaga kaki Anda dilindungi dan membiarkan Anda memberikan performa terbaik di lapangan. Sebagai alas kaki atletik datang dalam berbagai gaya, warna, dan bahan, kita perlu memperhatikan bahkan detail terkecil untuk membuat sesi permainan nya lebih bermanfaat.



Berikut adalah daftar dari sepatu olahraga yang paling umum digunakan :

Racing flat : Racing flat ditujukan untuk melacak dan jalan ras. Balap flat cukup ringan untuk mendukung kaki saat berjalan di atas dukungan track.Added dan bantalan umumnya kurang dalam jenis sepatu atletik. Seperti namanya, flat balap memiliki tumit minimal atau tidak tumit sama sekali.

Pelatih : Ini adalah jenis yang paling umum dari sepatu olahraga yang datang dengan bantalan yang nyaman dan dukungan ekstra. Pelatih yang tepat, jika Anda mencari untuk kenyamanan maksimal. Anda bisa memakainya saat jogging atau selama kegiatan fisik yang intensif lainnya. Mereka juga dapat dipakai untuk kegiatan yang lebih santai karena mereka cukup trendi, seperti sepatu atletik lainnya. Pelatih yang sempurna bagi mereka yang pronateor supinate terlalu banyak. Pelatih memiliki relatif lebih berat karena mereka datang dengan banyak bantalan dan dukungan tambahan. Namun, pelatih ringan juga tersedia di toko-toko sepatu.

Pelatih Cross: Palang pelatih memiliki luas permukaan yang luas dan memiliki pegangan yang baik seperti yang dimaksudkan untuk traksi. Oleh karena itu, kontrol yang lebih baik pasti dapat dicapai dengan salib pelatih. Ini sepatu atletik datang dengan dukungan pergelangan kaki untuk melindunginya dari segala bentuk gerakan berisiko.

Spikes : Spikes adalah sepatu atletik yang telah menonjol colokan di dasar atau gigi logam runcing. Sepatu ini dimaksudkan untuk kontrol yang lebih baik pada permukaan berumput, track atau permukaan bersahaja pada cara lintas negara. Spikes sangat mirip dengan flat balap, kecuali colokan runcing untuk kontrol yang lebih baik. Para atlet yang berpartisipasi dalam fast track dan lintas negara ras umumnya memakai paku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar