Kamis, 15 Mei 2014

Mencari Kriteria Sepatu Terbaik

Sepatu terbaik berjalan akan memberikan kekuatan manusia super. Dengan hak sepatu lari Anda tidak akan pernah kekurangan motivasi untuk bangun di pagi hari untuk pergi berjalan atau menyelesaikan bahwa jangka panjang. Terdengar sedikit terlalu banyak seperti fantasi ? Anda mungkin akan terkejut untuk menemukan bahwa sepatu terbaik menjalankan Anda akan bekerja keajaiban kecil dalam motivasi dan kinerja yang Anda dapatkan dari mereka. Pertanyaan besar adalah bagaimana di bumi Anda menemukan pasangan terbaik sepatu lari untuk ANDA ?

Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak artikel yang saya baca baru-baru yang berbicara tentang bagaimana menemukan sepatu terbaik berjalan. Jangan salah paham, beberapa dari mereka memiliki informasi yang valid yang dapat membantu Anda memutuskan, tetapi dalam banyak kasus mereka hanya kehilangan titik atau fokus pada satu aspek dari sepatu lari.



Salah satu artikel yang tampaknya telah mengambil pendekatan yang sedikit lebih ilmiah diterbitkan oleh Consumer Reports ( CR ). Dalam artikel mereka daftar enam kategori yang digunakan untuk mengevaluasi sepatu terbaik berjalan. Di sini mereka sebagai daftar cepat dan dalam urutan bahwa CR pikir mereka memiliki prioritas paling.

    cocok
    bantalan
    stabilitas
    keluwesan
    breathability
    berat

Ini sebenarnya sangat penting, tapi bagaimana Anda bisa menerapkan enam pengukuran untuk diri sendiri dan kaki ANDA ? Juga, bagaimana Anda tahu bahwa prioritas diberikan kepada enam kategori akan sama bagi Anda ? Mari kita lihat dan melihat apa yang kita temukan.

Fit adalah penting, tidak ragu tentang hal itu. Tapi fit adalah subjek yang rumit karena panjang kaki, lebar, preferensi pribadi, dll Dalam sebuah wawancara yang saya lakukan sekali dengan seorang pelari profesional, ia menunjukkan bahwa ketika ia mendapat sepasang sepatu baru sepatu lari dia ingin jari-jari kakinya tepat terhadap akhir sepatu. Dia tidak ingin ada ruang sama sekali. Tapi, ketika dia menjual sepatu lari kepada orang lain, ia selalu menunjukkan bahwa mereka meninggalkan hanya di bawah setengah inci ruang untuk jari kaki. Cara yang benar?

Dalam kasus pertama ini, jawabannya jelas akan berbeda untuk setiap orang, dan apa yang mungkin Anda lakukan sebelum Anda pergi mencari sepatu lari baru, menilai beberapa hal. Apakah Anda memiliki kaki lebar ? Apakah Anda memiliki lengkungan tinggi? Apakah Anda memerlukan akomodasi khusus lainnya ? Dengan ini dalam pikiran, Anda dapat sering menemukan produsen sepatu yang mengakomodasi aspek tertentu dari menjalankan kebutuhan sepatu Anda dan menyelamatkan diri dari keharusan untuk mencoba sekelompok sepatu yang berbeda dan akhirnya menetap untuk sepasang yang tidak " seburuk " sebagai lain.

Salah satu contoh adalah bahwa Reebok membuat sepatu untuk kaki lebih luas. Banyak toko-toko khusus berjalan tidak membawa Reebok, dan sehingga mereka mungkin mencoba untuk menjual sepatu itu tidak lebar, dan akhirnya merasa lebih lama pada kaki Anda. Mengetahui sebelum Anda pergi dapat membuat perbedaan besar dan memastikan bahwa Anda mendapatkan sepatu lari dengan paling cocok.

Selanjutnya adalah bantalan, dan Anda mungkin tergoda untuk berpikir langsung dari kelelawar bahwa Anda ingin semua bantalan yang bisa Anda peroleh. Yah, kau benar, dan yang salah. Tampaknya bahwa semakin mahal sepatu semakin banyak bantalan yang Anda dapatkan. Ini bagus, tapi mungkin tidak diperlukan untuk seseorang yang berjalan sangat beberapa mil per hari atau per minggu. Jika Anda seorang pelari kasual mungkin bahwa Anda mendapatkan semua bantalan yang Anda butuhkan dari sepasang lebih murah.

Jika, di sisi lain, Anda menjalankan lima atau lebih mil per hari dan Anda mengulanginya beberapa kali sepanjang minggu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sepatu lebih mahal. Anda juga akan ingin siklus sepatu Anda lebih sering. Ada bukti yang berkembang bahwa kualitas sepatu lari Anda dapat mempengaruhi kesehatan Anda dan motivasi.

Salah satu contoh bagaimana hal itu dapat mempengaruhi motivasi berkaitan dengan bagaimana perasaan Anda setelah berlari. Jika Anda menyelesaikan lari dan merasa memukuli dan dipalu, ini mungkin merupakan indikasi bahwa Anda tidak memiliki cukup bantal di sepatu lari Anda. Jika Anda mengasosiasikan perasaan negatif ini dengan berjalan, itu bisa sangat sulit untuk keluar berjalan sesering yang Anda ingin / butuhkan. Jika sepasang lebih mahal dari sepatu lari membuat Anda merasa lebih baik setelah berlari, dan karena itu membuat lebih mudah untuk keluar pintu, apakah itu layak?

Kategori stabilitas dan fleksibilitas yang jauh lebih pribadi. Misalnya, stabilitas sepatu akan tergantung pada kecenderungan individu untuk pronate atau supinate dan kekuatan pergelangan kaki Anda. Ini bisa menjadi keputusan yang benar-benar penting karena berjalan di sepatu yang tidak mengakomodasi biomekanik Anda mungkin dapat mempromosikan cedera. Aku tidak akan memberikan saran selain untuk meminta seorang profesional.

Akhirnya Anda berakhir dengan breathability dan berat. Lakukan hal ini untuk Anda ? Nah, beberapa pertanyaan yang mungkin membantu Anda memutuskan meliputi : Apakah kaki Anda berkeringat banyak ? Apakah Anda menjalankan jarak jauh ? Apa suhu ketika Anda berjalan? Apa jenis kaus kaki untuk Anda kenakan. Ternyata, saya suka sepatu yang napas banyak dan beratnya sesedikit mungkin, dan saya pikir bahwa preferensi saya adalah cukup umum.

Jadi akan sepatu terbaik menjalankan benar-benar mengubah anda menjadi seorang super hero ? Mungkin tidak, tetapi mereka dapat memiliki pengaruh yang besar pada motivasi dan kinerja. Ingatlah untuk melakukan penelitian sebelum Anda mulai berbelanja sehingga Anda tidak berakhir di merek atau jenis sepatu yang tidak akan pernah menjadi yang terbaik sepatu lari untuk Anda. Jangan ragu untuk meminta nasihat, tetapi memastikan bahwa orang yang memberikan nasihat adalah pelari dan tidak beberapa petugas sepatu yang pernah dijalankan dalam hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar