Kamis, 15 Mei 2014

Menjalankan Sepatu Terbaik Untuk Pria dan Wanita

Saya pada pencarian untuk menjalankan terbaik, pelatihan dan sepatu pelatihan lintas dan seluruh pencarian ini saya telah mengambil bersinar ke berbagai Asics sepatu.

Seperti banyak produk telah ada positif dan negatif dan ketika Anda berpikir tentang hal ini, itu benar-benar adalah pilihan pribadi dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan individu hampir bisa menjadi tidak mungkin dengan pertimbangan untuk struktur kaki seseorang, berat badan, gaya hidup tidak lagi memproduksi dengan kebutuhan pertumbuhan populasi dunia.



Menurut Biro Sensus AS hingga Juli 2011 penduduk AS adalah 311.591.917 dan berkembang, populasi dunia saja sudah naik menuju 7 miliar yang hampir 14 miliar kaki dan bahkan jika Anda dibelah dua nomor yang masih permintaan besar untuk mengisi serta sebagai banyak sekali kaki, pergelangan kaki dan lutut mungkin kesakitan dari memakai sepatu yang tidak mendukung.

Bagi saya datang dari negara kota kecil di mana tidak ada banyak kaki sebagai nomor di atas dan tumbuh dalam budaya yang sangat berorientasi olahraga yang fantastis karena saya harus melakukan perjalanan tempat-tempat yang aku sebaliknya akan pernah melihat, membuat teman baru dan mengalami perubahan pada posisi seiring dengan berjalannya waktu.

Pada hari-hari sekolah tua dan di mana saya dibesarkan kita mengenakan sepatu yang sama dan mereka adalah satu-satunya dasar karet, kanvas, renda sepatu jadi tidak peduli apa yang Anda bermain, apakah itu tenis, baseball, netball, lintas negara, ditembak menempatkan, tinggi melompat, berlari lomba estafet, melewatkan kompetisi ini adalah sepatu yang kita kenakan dan mereka pasti tidak dibangun untuk kenyamanan apalagi apa yang Anda menempatkan mereka melalui kalau dipikir-pikir itu saya pikir ibuku menghabiskan lebih pada cat dari pada sepatu itu sendiri dan karena kami hanya diizinkan satu pasang sepatu olahraga tahun kami harus membuatnya terakhir.

Ini adalah cukup banyak jenis sepatu olahraga yang saya pakai sampai akhir remaja saya ketika saya meninggalkan rumah dan mampu memilih dan membeli sendiri sepasang sepatu saya dan menjadi kritikus mode muda sebagian besar sepatu olahraga saya didasarkan pada gaya dan warna, ya sedikit perempuan yang khas yang saya tahu ini akan berubah ketika saya mulai memiliki keluarga, partisipasi olahraga saya dikurangi untuk mengambil anak-anak sekitar untuk olahraga permainan mereka, massa tubuh saya berubah juga dan kenyamanan dari sepatu ini menjadi top prioritas.

Anyways mari kita maju beberapa tahun dan banyak kelas gym / latihan nanti, tidak lagi hanya ada satu merek tertentu sepatu Anda harus memilih dari tetapi pilihan sekarang dapat banyak sehingga itu fantastis untuk melihat toko olahraga kini menawarkan tes untuk membantu Anda memilih sepatu yang tepat untuk Anda, tidak begitu banyak dari nama merek tetapi dari bagaimana kaki Anda merespon pengerahan tenaga fisik yang Anda lakukan.

Jika Anda tidak tahu sudah tes ini akan memberitahu Anda apakah Anda memiliki lengkungan tinggi atau datar kaki, jika Anda memiliki kaki lebar atau kaki yang sempit, jika kaki Anda overpronate ( menggulung ke dalam saat Anda berjalan atau berolahraga ) bagaimana tanah kaki Anda dan lepas landas dan rasa sakit Anda mungkin mengalami seperti plantar fasciitis, tekanan tendon Achilles atau bahkan shin splint, ini adalah tugas besar bagi sepatu untuk mengisi.

Dan untuk mengisi tugas ini Asics telah memperbaiki sepatu mereka selama bertahun-tahun dengan memperkenalkan banyak perubahan teknologi seperti gel untuk penyerapan dampak tambahan, menambahkan 3mm ekstra tinggi untuk sepatu wanita untuk membantu dengan tekanan tendon Achilles, bahan yang membantu kaki Anda bernapas dengan demikian mengurangi bau kaki dan iritasi meningkatkan kenyamanan lingkungan kaki kering dan model-model tertentu memiliki jala yang jauh lebih ketat dari biasanya untuk benar-benar mendukung kaki Anda ketika Anda berjalan di daerah yang tidak rata atau berbatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar